Cek Lapangan! Tinjau Prokes di Pasar Tanah Abang, Panglima TNI: Pakai Masker Jangan Sampai Kendor

JurnalPatroliNews – Jakarta, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyambangi Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat pada Minggu (31/1/2021) pagi. Hadi mengatakan, ia dan Kapolri baru saja mengecek protokol kesehatan di pasar grosir terbesar se-Asia Tenggara itu.

“Hari ini saya ke Pasar Tanah Abang bersama Kapolri mengecek di lapangan Pasar Tanah Abang terkait dengan protokol kesehatan terutamanya adalah menggunakan masker,” kata Hadi di Pasar Tanah Abang Blok A, Minggu (31/1/2021).

Ia berpesan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker. “Dan mudah-mudahan penggunaan masker ini terus bisa dilaksanakan. Jangan sampai kendor, karena satu-satunya untuk terhindar terpapar covid 19 di antaranya selalu menggunakan masker beraktivitas termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” tegasnya.

Ia berharap selama sepekan ke depan protokol kesehatan bisa dijalankan dengan tertib. “Ke depan teruskan, kita jalankan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan sosialisasi terkait penggunaan masker tadi,” tutupnya.

(*/lk)

Komentar