Gawat!!! Polsek Pancur Batu Tangguhkan Pelaku Penikaman, Sementara Kasus Pengancamnya Diduga Akan Berlalu Bagikan Angin Malam

Jurnalpatrolinews – Pancur Batu : Polsek Pancur Batu kembali lagi menjadi sorotan media dan diduga membuat masyarakat resah , setelah beberapa waktu yang lalu di beritakan tentang ketidak mampuan dalam mengungkap kasus kebakaran rumah wartawan yang setangah tahun tidak dapat diungkap.

Namun kali ini kembali lagi mendapatkan sorotan awak media karena diduga melepaskan Sofian Karosekali (57) pria yang terjerat dengan kasus penikaman yang terjadi yang terjadi kepada Bahtiar Ginting (35) Supir angkot Nasional 38 warga Desa Sei Glugur, Gang Seri, Dusun I, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. “Penangakapan juga berdasarkan Laporan Polisi No :LP/266/VIII/2020/Restabes Medan/ Sektor Pancur Batu.

Namun di sisi lain , Pria pelaku penikaman tersut sudah menghirup udara segar . namun mirisnya pria ini juga masi tersandung dengan kasus pengancaman terhadap “Rahman Surbakti” berdasarkan Laporan Polisi No :LP/269/VIII/2020/Restabes Medan/ Sektor Pancur Batu.

Rahman Surbakti pria yang tinggal di Dusun IV Kutambelin Tanjung Anom yang juga merupakan korban pengancaman dari tersangka yang ditangguhkan menjeskan bahwa dirinya sangat resah dan takut mendengar bahwa pelaku penikaman sudah ditangguhkan penahanan.

Dia ditangguhkan penahanan nya . sementara kasus pengancaman terhadap diri saya dia tidak ditangkap tangkap sampai sekarang , ya resah lah saya , saya juga diancam menggunakan senjata tajam oleh dia . pungkas Pria yang akrab dipanggil Ucok tersebut kepada wartawan

Pria paruh baya tersebut juga berharap kepada Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan agar mengevaluasi kembali kinerja Kapolsek Pancur batu dan Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu agar masyarkat dapat lebih percaya kepada Polri khusunya dalam penanganan laporan masyarkat di Pancur Batu

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma tidak dapat di konfirmasi dalam kasus tersebut alias bungkam dan tutup mata serta tidak mau tau dan malas membalas konfirmasi wartawan

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu AKP Syahril saat di konfirmasi langsung ke ruang kerjanya menjelaskan ,”Bahwa Sofian pelaku penikaman yang terjadi di stasiun di pangkalan Angkutan Nasional 38 Desa Kuta Embelin, Tanjung Anom. Yang mana akibat penganiayaan ini korban mengalami luka di perut sebelah kiri dan kepala sudah pulang kerumahnya alias bebas .

Kanit Reskrim juga menuturkan bahwa ,kedua pihak sudah berdamai . akan tetapi berkasnya sudah kita lanjutkan ke Kejaksaan .(18/9/2020)

Kanit Reskrim Juga menjeskan bahwa untuk laporan pengaduan dari saudara Rahman Surbakti akan segera ditangkap pelakunya karena sudah dipanggil sebanyak dua kali , maka akan kita terbitkan surat penangkapan ungkap nya.

Komentar