Giliran 196 Kader PKK Di Kecamatan Sawan Terima Bantuan TP PKK Provinsi Bali

JurnalPatroliNews – Buleleng – Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra didampingi Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ibu Sekda Buleleng, Ny. Agung Suyasa, dan Camat Sawan, Drs. I Gusti Ngurah Suradnyana menyerahkan bantuan beras, masker serta pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil di Kantor Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan, Kamis (02/07).

Sebanyak 196 kader PKK di 14 desa di Kecamatan Sawan ini menerima masing-masing sebanyak 25 Kg beras dan juga 50 masker per desanya.

Ayu Wardhany mengatakan, bahwa bantuan yang di distribusikan ini merupakan bantuan sekaligus arahan langsung dari Ketua TP PKK Provinsi Bali sebagai bentuk tali kasih kepada para kader PKK di tengah pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA : PKK Buleleng Serahkan Bantuan Beras Kepada 114 Kader PKK dan Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil

Adapun para kader PKK dari 14 desa yang menerima bantuan tersebut, meliputi Desa Sangsit, Bungkulan, Jagaraga, Menyali, Sawan, Bebetin, Sekumpul, Galungan, Lemukih, Kerobokan, Sinabun, Suwug, Sudaji, dan Desa Giri Emas. Pembagian bantuan tersebut terpusat di tiga kantor desa, yakni Desa Kerobokan, Sawan, dan Jagaraga. (TiR).-

Komentar