PKK Buleleng Serahkan Bantuan Beras Kepada 114 Kader PKK dan Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews-Buleleng,– Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Ayu Wardhany Sutjidra bersama Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH didampingi Camat Tejakula, Drs. Nyoman Widiartha serta sejumlah Kader TP PKK Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan beras kepada 114 Kader PKK di 10 desa, sekaligus didistribusikan langsung makanan tambahan bagi sejumlah Ibu Hamil di wilayah Kecamatan Tejakula, hari Sabtu (27/06).

Sementara pada hari Selasa (30/06). Ny. Ayu Wardhany Sutjidra didampingi Wabub Sutjidra kembali menyerahkan bantuan beras dan pemberian makanan tambahan bagi ibu Hamil di Kantor Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan.

BACA JUGA :

Sebanyak 182 kader PKK di 13 desa di Kecamatan Kubutambahan menerima masing-masing sebanyak 25 Kg beras. Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Camat Kubutambahan, Drs. Made Suyasa, M.Si dan sejumlah Kader TP PKK Kabupaten Buleleng.

Ayu Wardhany mengatakan, bahwa bantuan yang di distribusikan ini merupakan bantuan sekaligus arahan langsung dari Ketua TP PKK Provinsi Bali sebagai bentuk perhatian kepada para kader PKK yang ada di desa/kelurahan di tengah pandemi Covid-19.

Yang utama, jelas Ayu Wardhany, adalah bagaimana menyentuh para kader guna memahami kehidupan “New Normal” dengan tatanan baru ini.

“Baik cara mencuci tangan yang benar, cara memakai masker, jaga jarak atau social distancing, dan olahraga cukup serta makan makanan dengan gizi yang seimbang,” ungkap Ayu Wardhany. (TiR).-

Pos terkait