Hotman Paris dan Istri Dapat Vaksin Covid-19 di RSUD Koja

JurnalPatroliNews, Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendapat program vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara pada Selasa (23/2/2021) pagi ini.

Menurut pria berusia 61 tahun itu, dengan adanya vaksin membuat dirinya merasakan hidup yang lebih baik dan memiliki harapan hidup yang besar.
“Jadi sudah berbulan bulan saya menunggu kesempatan ini. Dengan vaksin ini harapan hidup justru semakin besar,” ujar Hotman di RSUD Koja.

Dalam kesempatan ini, Hotman mengajak istri Augustiane Marbun untuk divaksin bersama. Hotman mengaku banyak yang mengatakan bahwa adanya vaksin ini masih banyak yang meragukan.

“Ya banyak teman ragu, banyak teman bilang jangan dulu. Istri saya juga bilang jangan pak. Tapi di Amerika sudah lebih dari 50 juta. Saya lihat Presiden sudah, jadi saya berani,” tutur Hotman.

“Yang jelas di indonesia belom ada laporan apapun,” lanjutnya.

Sementara setelah divaksin, Hotman mengaku dirinya akan tetap menjaga diri dengan memperketat protokol kesehatan. “Walaupun sudah divaksin saya juga akan tetap super menjaga diri, Protokol kesehatan dilaksanakan, apalagi sidang sidang banyak,” tutupnya.

(okz)

Komentar