Jaga Imunitas Tubuh, Bupati Buleleng Senam Pagi Bersama Jajarannya

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews-Buleleng,– Suasana pemandangan berbeda terlihat di Halaman Timur Kantor Bupati Buleleng dari hari biasanya, ketika Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST ikut langsung melaksanakan senam kesegaran jasmani di lingkup Setda Buleleng bersama seluruh jajarannya, Selasa pagi (21/07).

Sebelum senam, Bupati Putu Agus Suradnyana yang akrab disapa PAS ini mengatakan, kegiatan tambahan setiap pagi dengan melakukan senam ringan yang dilakukan secara rutin setiap Selasa, Jumat adalah untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Bacaan Lainnya

“Agar kegiatan senam ini lebih baik, setiap hari Selasa pakai baju kaos saja, setelahnya kita ganti, lanjut bekerja seperti biasa, ” pintanya.

Pasca pemberlakuan tatanan kehidupan era baru beberapa hari lalu, aktivitas rutin agar tetap berjalan dengan aman dan sehat, para ASN di lingkup Pemkab Buleleng diminta senantiasa menjaga kesehatan diri dengan berolahraga rutin.

Senam bersama ini merupakan bagian dari Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dan diturunkan melalui Surat Edaran Sekda Buleleng Nomor 426/2967/VII/BKPSDM/2020, tanggal 10 Juli 2020 tentang kegiatan senam bersama yang wajib dilaksanakan oleh ASN seluruh OPD dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, cek suhu tubuh sebelum kegiatan. (TiR).-

Pos terkait