Kepala Staf Presiden Iran : Israel Tidak Memiliki Kekuatan Militer Untuk Mengambil Tindakan Terhadap Iran

Jurnalpatrolinews – Teheran : Kepala staf presiden Iran mencatat bahwa Zionis secara praktis tidak memiliki rencana untuk menyerang Iran, dan mereka tidak memiliki kemampuan atau sarana untuk melakukannya.

Di sela-sela rapat kabinet hari ini dan menjawab pertanyaan Iran Press tentang klaim Kepala Staf Angkatan Darat Israel bahwa rezim berencana menyerang Iran, Mahmoud Vaezi menyatakan bahwa rakyat Iran dan wilayah itu akrab dengan bahasa pejabat rezim Zionis, dan bahwa Zionis kebanyakan mencari perang psikologis.

Vaezi menunjukkan bahwa angkatan bersenjata, termasuk Angkatan Darat dan IRGC, sangat terlatih dalam mempertahankan Iran.

“Pasukan ini melakukan berbagai latihan, dan ini menunjukkan bahwa Iran tidak berniat untuk memulai perang tetapi serius dalam mempertahankan negara,” katanya.

Dia mengatakan kepada pers Iran bahwa pemerintahan baru AS tampaknya sama independennya dengan negara lain, dan klaim Israel adalah upaya untuk melancarkan perang psikologis.

Kepala staf presiden Iran merujuk pada penarikan AS atas perjanjian nuklir yang ditandatangani Iran secara internasional dan mengatakan masalah kembalinya AS ke JCPOA dan pencabutan sanksi adalah masalah baik rezim Zionis maupun beberapa negara di kawasan, termasuk Arab Saudi, lawan dan coba cegah.

Komentar