Pembagian Taliasih FKPPI di Yonko 461 Paskhas

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) Jakarta memberikan paket sembako kepada Warakawuri dari jajaran Wing I Paskhas sebagai wujud kepedulian social. Senin (7/9).

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Serba Guna Suparni Batalyon Komando 461 Paskhas Halim Perdanakusuma dan dihadiri oleh Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M., beserta Ketua PIA AG Ranting 01.2/G.IV Yonko 461 Paskhas Ny. Dayu Nange, S.T., M.M.. Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Ketua Umum GM FKPPI ibu Herlisa Dessy, dilanjutkan dengan sambutan Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas. Dalam sambutannya Komandan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada GM FKPPI yang serta merta turut berpartisipasi dalam kondisi sekarang ini.

Acara dilanjutkan dengan sesi pembagian paket sembako  secara simbolis diberikan kepada 4 perwakilan dari warakawuri. Kegiatan ini diakhiri dengan dengan doa bersama dan sesi photo bersama.

Komentar