Perkuat Ekonomi Pasca Pandemi! Sandiaga Uno Bicara Peran Penting Anak Muda di Pemilu 2024

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Sandiaga Uno menyinggung peran penting anak muda pada Pemilu 2024. Peran yang dimaksud Sandiaga yakni mempercepat pembangunan dan memperkuat ekonomi.

Sandiaga Uno menyampaikan hal ini saat hadir bersama Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono hingga Menpora Dito Ariotedjo di acara Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (AMK) di Hotel Sahid Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Dalam keterangan tertulisnya, Sandiaga mengaku terus mendorong partisipasi anak muda.

“Tugas kita adalah meningkatkan bisa mencapai 80 persen sesuai dengan rata-rata nasional. Luar biasa hari ini kita mendapatkan satu semangat anak muda keren.

“Pak Menpora juga menitipkan pesan Pemilu 2024 anak mudalah yang mengambil peran untuk mempercepat pembangunan, memperkuat ekonomi pasca pandemi dan juga memastikan mencari kerja mudah dan harga-harga murah serta insyaallah perjuangan kita barokah dan itu yang menjadi harapan kita,” tambahnya.

Sandiaga menjelaskan PPP memberi perhatian yang kuat kepada ‘akar’. Akar ini adalah pondok pesantren para kiai dan habaib namun 60 persen populasi adalah anak muda.

“Saya dan Pak Ketum bukan generasi muda lagi tapi kita tidak membatasi usia karena jiwa kita muda dan Menpora juga muda usianya 32 tahun kita harus berjuang bersama dan pesannya adalah kita harus menjadi negara yang adil dan makmur baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur dan itu yang akan memperjuangkan adalah anak-anak muda,” ujarnya.

Komentar