Rusia Mengirim 7 Pesawat Kargo Besar ke Suriah

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Beirut : Sejumlah pesawat kargo Rusia dilacak menuju dari Moskow ke Pangkalan Udara Hmeimim di Kegubernuran Latakia Suriah minggu ini.

Menurut Avia.Pro, karavan udara Rusia terdiri dari tujuh pesawat kargo IL-76 besar, yang “mungkin menunjukkan pengiriman sejumlah besar senjata tak dikenal ke Republik Arab, termasuk yang eksperimental”.

Bacaan Lainnya

Publikasi tersebut mengatakan: “Ini adalah pertama kalinya sejumlah besar pesawat terlihat dalam perjalanan ke Suriah, yang menimbulkan banyak pertanyaan.”

Meskipun masih belum jelas apa yang diangkut jet tersebut, Avia.Pro mengindikasikan bahwa pesawat tersebut mungkin juga akan mentransfer senjata ke Libya, di mana Federasi Rusia saat ini mendukung Tentara Nasional Libya (LNA).

Sebuah saluran telegram dilaporkan merilis rincian pertama dari rencana penerbangan tersebut setelah melacak pesawat dari Moskow ke pantai Suriah.

“Sekelompok besar transportasi IL-76 (7 unit) tiba dari lapangan terbang Chkalovsky ke Suriah malam ini. Sudah lama tidak ada karavan papan kargo seperti itu. Mari kita lihat kemana mereka akan pergi selanjutnya, ”saluran Telegram, Hunter’s Notes, melaporkan, mengutip gambar rute tersebut.

Avia.Pro menambahkan bahwa “beberapa laporan mengklaim kendaraan lapis baja dan peralatan pertahanan udara mungkin ada di pesawat angkut militer IL-76, asalkan pesawat tersebut dikirim ke Republik Arab, namun, pada jam saat ini, tidak ada pernyataan resmi. baik dari Kementerian Pertahanan Federasi Rusia atau dari pejabat di Damaskus.

Pos terkait