Satu Lagi Tokoh Bangsa Berpulang, Presiden Jokowi: Tjahjo Kumolo adalah Nasionalis Sejati Dan Sahabat Masyarakat Indonesia

Presiden RI, Joko Widodo ([email protected])

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan RB) menghembuskan nafas terakhirnya pada Jum’at (1/7/22) pukul 11:10 WIB, karena sakit. Joko Widodo (Jokowi), Presiden RI, mengatakan, Almarhum MenPan RB, semasa hidupnya, merupakan Nasionalis sejati, yang penuh Integritas dan setia pada Bangsa dan Negara.

Hal itu disampaikan Presiden, dalam ucapan belasungkawa dan dukacita mendalam, atas berpulangnya Tjahjo Kumolo, secara daring, di sela lawatannya ke Abu Dhabi, Jumat (1/7/22).

Bacaan Lainnya

“Pak Tjahjo adalah pribadi yang tenang dan sederhana. Seorang Tokoh, teladan, dan Nasionalis sejati, yang penuh Integritas, dan setia mengabdikan diri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara,” Tutur Presiden.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, Bangsa, dan Negara, menyampaikan dukacita mendalam, atas berpulangnya Saudara kita, Sahabat kita, Bapak Tjahjo Kumulo. Semoga Almarhum Pak Tjahjo, mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin ya Rabbal ‘Aalamiin,” imbuh Presiden.

Pos terkait