Tingkatkan Kerja Sama, Pangdam XII/Tpr Terima Kepala Perwakilan BI Kalbar

JurnalatroliNews, Kalbar – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Agus Chusaini di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jum’at (28/8/20)

Dijelaskan Kapendam, kunjungan kali ini selain dalam rangka silaturahmi juga sekaligus perkenalan diri Bapak Agus Chusaini selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar yang baru.

“Bapak Agus Chusaini berharap kepada Pangdam, hubungan kerja sama yang sinergis selama ini antara BI Kalbar dengan Kodam XII/Tpr dapat lebih ditingkatkan,” jelas Kapendam.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr, kata Kapendam juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar bersama Staf di Makodam XII/Tpr. Pangdam juga memperkenalkan diri secara singkat dan memperkenalkan pejabat Kodam XII/Tpr yang mendampinginya.

Pangdam menyambut baik harapan “Kepala Perwakilan BI Kalbar dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Kedepan Pangdam mengajak untuk terus menjaga hubungan dan kerja sama yang baik selama ini,” pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (y@)

Komentar