Usulkan Program OK OCE Ke Ganjar-Mahfud, Sandiaga: Adopsi Ini Bila Mau Diterapkan!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sandiaga Uno, Ketua Bappilu PPP, mengusulkan program OK OCE dapat ditawarkan ke dalam kampanye pasangan capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, nomor urut 3. Dia menyebutkan sejatinya program ini di partainya telah diterapkan.

“Bagi kami, kami menawarkan. Saya di PPP langsung menerapkan. OK OCE ini (gelaran acara di Tapos), ini kan program OK OCE semua,” ujar Sandiaga usai mengikuti kampanye di Jatijajar, Depok, Jawa Barat, Minggu (17/12/23).

Sandiaga, mengatakan program OK OCE saat ini anggotanya telah mencapai 600 ribu di seluruh wilayah Indonesia. Dia menawarkan Ganjar-Mahfud mengadopsi program seperti ini, bila mau diterapkan.

“Jadi itu, terus kami pantau, program-program seperti ini monggo kalau mau diadopsi oleh Pak Ganjar dan Prof Mahfud, tapi kami sudah turun langsung dengan PPP ini terintegrasi langsung,” jelasnya.

Sandiaga sambil memaparkan, bahwa di antara pasangan calon capres cawapres yang ada, Ganjar dan Mahfud adalah sosok yang paling tepat memperjuangkan hak rakyat kecil. Selain melanjutkan program yang sudah ada, Ganjar juga diharapkan akan melahirkan program baru yang popular kedepannya.

“Kami meyakini bahwa dari di antara pasangan calon, Pak Ganjar lah yang paling tepat sosok yang bisa memperjuangkan hak-hak rakyat kecil, melindungi mereka dari praktik-praktik yang tidak adil, Pak Ganjar akan melanjutkan tentunya kita harapkan akan ada tambahan dari program-program yang sangat populer,” imbuhnya.

Dia, Mempresentasikan sejumlah program di periode kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah baik dilanjutkan, seperti kartu Prakerja hingga bantuan langsung tunai (BLT). Menurutnya, sangat bermanfaat oleh masyarakat.

“Seperti bansos, BLT, Prakerja. Ya kartu Prakerja ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat bukan hanya dilanjutkan tapi ditambahkan,” pungkasnya.

Komentar