Wakil Ketua DPRD Sulut Minta Maaf ke Rakyat Indonesia, James Arthur : Semua Ada Konsekwensinya

  • Whatsapp
Tangkapan layar media sosial./Net

JurnalPatroliNews, Manado – James Arthur Kojongian akhirnya buka suara terkait video viral penghadangan mobil yang dilakukan oleh istrinya Michaela Elsiana Paruntu (MEP) di Kelurahan Tumatantang 1, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Minggu (24/1/2021) sekira pukul 21.30 WITA yang viral di dunia maya.

Kepada rekan media yang menghubunginya lewat pesan WhatsApp, dia mengatakan bahwa apa pun yang terjadi kepadanya dan keluarganya dia memastikan akan bertanggung jawab.

Bacaan Lainnya

“Semua ada konsekuensi, peristiwa yang sudah terjadi menjadi renungan batin bagi pribadi saya, istri saya dan semua yang terkait,” kata JAK, Rabu (27/1/2021).

Kata dia, kehilafan dan tragedi itu tidak pernah diinginkan untuk terjadi, oleh karena itu saat ini dia dan keluarga akan selalu memperbaharui hal yang salah.

“Disaat ini juga saya James Arthur Kojongian menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang sudah terjadi, peristiwa sedih dapat kita rasakan setelah menjadi tragedi memalukan dalam bahtera rumah tanggaku,” tutur JAK.

Selain menyampaikan permintaan maaf kepada istri tercintanya, JAK juga menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga besarnya, kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara dan Indonesia.

“Maaf, maaf, dan maafkanlah aku, kepada istri tercinta dan seisi keluarga, kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia,” ujarnya.

(*/lk)

Pos terkait