4 September 2021 Menjadi Hari Pelanggan Nasional, Alfamidi Beri Kejutan Ini !!!

JurnalPatroliNews Jakarta – Pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021 ini, Alfamidi akan memberikan kejutan kue ulang tahun, paket  private label Alfamidi, merchandise multicolor plate series dan voucher belanja senilai Rp 100.000 bagi member terpilih yang berulang tahun tanggal 4 September.

Kegiatan ini serentak dilakukan di 11 Cabang Alfamidi Nasional, member nantinya akan diberikan kejutan di toko Alfamidi dengan tetap menaati protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ke dalam toko dan menjaga jarak .

“Semoga dengan adanya Apresiasi ini bisa meningkatkan loyalitas member berbelanja di Alfamidi dan tetap menjadikan Alfamidi pilihan utama berberlanja kebutuhan keluarga,” ujar General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia, Jumat (3/9/2021).

Bagi yang tidak berulang tahun di 4 September ini, masih ada promo lainnya yang menarik. Berbagai potongan harga untuk produk-produk tertentu hadir spesial untuk konsumen Alfamidi.

Martadi selaku Branch Manager Alfamidi Cabang Bitung Tangerang mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September 2021, Semoga pelanggan pelanggan Alfamidi selalu setia dan makin loyal berbelanja di Alfamidi, karna Alfamidi selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya

Di ulang tahun Alfamidi ke 14 ini juga memberikan banyak sekali promo-promo yang spektakuler seperti Disambar Geledek (Gelegar Hadiah Kece) yang sedang berlangsung.

Caranya Mudah banget Cukup Belanja kebutuhan di Alfamidi minimal Rp.50.000 yang didalamnya terdapat produk sponsor untuk Mendapatkan Hadiah Uang tunai Rp.1,4 juta , Rp. 14 juta dan Ribuan Voucher lainnya dengan cara Cek Ekor struk (bagi yang beruntung) dan Dapatkan Produk Special Ulang Tahun Alfamidi ke 14.

Multicolor plate series dengan bentuk corak yang cantik dan manis tentunya membuat hidangan semakin menarik menggoda untuk disantap

Dapatkan pula harga Special dengan member Rp.54.900/set dan
non member Rp.59.900/set, pakai Gopay plus potongan Rp.5.000.
Bagaimana menarik bukan !

Mulai sekarang yuk belanja di Alfamidi banyak untungnya lho !

(ED/Team)

Komentar