Bupati Gianyar, Mahayastra Terima CSR Dari Tower Bersama Group Corporate (TBG)

JurnalPatroliNews – GIANYAR,- Pemerintah Kabupaten Gianyar kembali menerima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility), kali ini bantuan tersebut diberikan oleh Tower Bersama Group (TBG). Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Gianyar, I Made Mahayastra di Taman Maheswara Kantor Bupati Gianyar, Rabu (30/11/2022).

Melalui program CSR Bangun Sehat Bersama, Tower Bersama Group menyerahkan bantuan paket sembako berupa 1 ton beras, 400 liter minyak goreng dan 800 kaleng sarden guna meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam yang melanda wilayah Kabupaten Gianyar.

Regional Manager Bali Nusra Tower Group Bersama, Rio Putra Pratama mengatakan, melihat cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu sehingga menimbulkan dampak yang sangat terasa bagi masyarakat, sehingga kesinambungan antara pemerintah dan pengusaha perlu dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat.

“Atas keprihatinan ini, kami dari Tower Bersama Group sebagai sebuah corporate membantu warga masyarakat yang terdampak. Semoga kecil perhatian kami bisa berarti banyak bagi warga,” ujar Rio Putra Pratama.

Lebih lanjut, pemberian bantuan ini dilakukan berdasarkan data yang dihimpun dari data statistik maupun berita yang ada, kemudian pilah dan pilih berdasarkan dampak yang sangat terasa. Kedepannya, tidak tertutup kemungkinan program seperti ini akan terus dilakukan sebagai tanggung jawab dan komitmen perusahaan dalam berperan serta dalam pembangunan.

“Selain berjalan dalam koridor bisnis, kami juga mempunyai tanggung jawab sosial. Kedepannya kalau ada peluang dan arahan dari Kabupaten Gianyar, kita siap melakukan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Selain memberikan bansos Program Bangun Sehat Bersama, TBG juga mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan bersama dengan menggunakan mobil keliling yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gianyar, Nur Widyaswanto mengatakan sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Tower Bersama Group karena sudah memberikan bantuan CSR berupa sembako terkait dengan kebencanaan yang ditujukan untuk masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian khususnya di Kabupaten Gianyar.

Lebih lanjut, pendistribusian akan menunggu petunjuk dari Bupati terkait dengan sasaran dan lokasinya. “Bantuan ini akan didistribusikan sesuai petunjuk Bapak Bupati, kepada masyarakat atau penerima manfaat yang memerlukan,” ujar Nur Widyaswanto.

Komentar