Bupati Minahasa dan Wabup Ikuti Penutupan APKASI Otonomi Expo 2021

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Jakarta – Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati, Dr (HC) Robby Dondokambey SSi dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, mengikuti Penutupan APKASI Otonomi Expo 2021 oleh Menteri BUMN, Erick Tohir di Jakarta Convension Center, Jumat (22/10/2021).

Bupati Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey mengatakan, APKASI Otonomi Expo itu digelar sebagai upaya untuk mendongkrak penjualan produk-produk kreatif dari berbagai daerah, termasuk produk Kabupaten Minahasa.

BACA JUGA :

“Harus kita akui dunia usaha terlebih UMKM terkena dampak pandemi Covid-19 ini karena itu APKASI Otonomi Expo ini diharapkan bisa menjadi ajang promosi kembali bagi produk-produk daerah kita,” kata Bupati Minahasa.

Diketahui, Stand Pemkab Minahasa di lokasi APKASI Otonomi Expo itu sendiri terus dipantau Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Minahasa Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP dan Martina Dondokambey-Lengkong SE dan jajaran pengurus Dekranasda Minahasa.

Selama pelaksanaan kegiatan, banyak pengunjung datang melihat hasil-hasil produk Kabupaten Minahasa yang dijejali di Stan APKASI Otonomi Expo.

Mendagri Tito Karnavian juga menyempatkan waktu mengunjungi Stan Pemkab Minahasa.

(FerdinandRanti)

Pos terkait