Cegah Claster Perkantoran, Relawan Sulut Hebat Kompak Lawan Covid 19 Bagi 1.000 Masker di Bank Dana Raya

JurnalPatroliNews – Manado – Iklim bisnis dan usaha terus beranjak naik seiring adanya perbaikan kesehatan masyarakat terutama pendemi covid 19 yang mulai reda di manado.

Tak ketinggalan BPR Bank Dana Raya sebagai pelaku bisnis perbankan di Sulawesi Utara mengalami lonjakan pelanggan terutama nasabah kredit pensiun.

Usia pensiun yang rata rata 60 tahun ke atas menjadi titik rawan yang rentan terhadap penularan covid 19. Kondisi ini disadari oleh managemant Bank Dana Raya seperti di katakan oleh Hanny Mamotoh Selalu Deputy Direktur untuk Kemitraan dan Secretary Corporate ” Sangat susah mengatur orang orang yang sudah lanjut usia apalagi kreditur yang pernah ada jabatan.

Bank Dana Raya menghindari kerumunan para nasabah dengan memberikan jadwal penarikan dana pensiun dengan menelpon para nasabah .

Melalui Gerakan Mobil Masker Untuk Masyarakat yang di lunching pada tanggal 09 Oktober 2021 Oleh Letjen Ganip Warsito kepala BNPB dan Olly Dondokambey, SE selalu Gubernur Sulawesi utara, agar terus diingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker.

Melalui Relawan Sulut Hebat Kompak Lawan Covid 19 melanjutkan program mobil masker dengan menyasar ” perkantoran yang mempunyai intensitas pengunjung yang tinggi seperti kantor Bank, ungkap Revo Sandehang Korlap relawan sulut hebat kompak lawan Covid 19.

Edukasi untuk selalu pakai masker cuci tangan dan jaga jarak merupakan program dari relawan sulut hebat compak lawan Covid 19, dari hal tersebut pakai masker merupakan gaya hidup baru yang harus terus menerus di ingatkan pada masyarakat agar terbiasa dan menjadi pola hidup sehari hari, Revo Sandehang berujar.

Ibu Etha salah satu nasabah merasa sangat senang menerima pembagian masker, karena sebagai manula masih di perhatikan. (Andreas Sabawa)

Komentar