Cegah Kemarahan Umat Islam Lebih Besar, Kasus Penistaan Agama oleh Holywings Harus Segera Di Selesaikan

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Holywings, salah satu restoran dan bar terbesar di Indonesia itu, akhir-akhir ini membuat Geram Masyarakat. Pasalnya, tim kreatif Holywings, melakukan promosi minuman beralkohol gratis setiap Kamis, khusus bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria, melalui iklan yang beredar di Media Sosial.

Tentunya, hal ini membuat marah umat Islam. Salah satunya adalah Gerakan Pemuda Anshor (GP Anshor).

Bacaan Lainnya

Masyarakat perlu mendukung langkah GP Anshor, yang telah memperkarakan kasus penistaan agama, yang diduga dilakukan oleh pihak Holywings.

Holywings adalah perusahaan yang bergerak dibidang Food And Beverage (F&B), tetapi memiliki fokus sebagai Beer House dan Club Malam. Co-Founder Holywings sendiri adalah Ivan Tanjaya dan Eka Setia Wijaya.

Selain itu, Pengacara kondang Hotman Paris dan Artis Kontroversial Nikita Mirzani, turut serta menjadi pemegang saham Holywings pada bulan Mei 2021 silam.

Meski Holywings menjual bajigur dan wedang jahe, namun bagi para pengunjung tak pernah terlintas untuk datang selain untuk minuman berakohol.

Akibat Promo tersebut, Imbasnya, enam orang staf Restoran dan Bar itu, ditetapkan sebagai tersangka, dan telah Ditahan Polisi.

Pihak Holywings menerangkan, bahwa saat ini, 6 oknum yang bertanggung jawab terkait ‘promosi’ itu telah ditahan, dan sedang menjalani proses Hukum oleh Kepolisian. Holywings memastikan, akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas, dan tidak akan pernah lepas tangan.

Pos terkait