Datang Pemilik Baru, Mantan Bos Twitter Minta Maaf, Elon Musk PHK 7.500 Karyawan

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Salah satu pendiri dan mantan CEO Twitter Jack Dorsey pada Sabtu (5/11/2022) meminta maaf kepada staf perusahaan karena menumbuhkan raksasa media sosial “terlalu cepat”. Pernyataannya dibuat sehari setelah sekitar setengah dari 7.500 karyawan perusahaan dipecat oleh pemilik baru Elon Musk.

“Saya menyadari banyak yang marah kepada saya,” tulis Dorsey yang ikut mendirikan Twitter pada 2006 dan mengundurkan diri sebagai CEO tahun lalu.

“Saya memiliki tanggung jawab mengapa semua orang berada dalam situasi ini: saya mengembangkan ukuran perusahaan terlalu cepat. Saya minta maaf untuk itu,” katanya di Twitter, dikutip dari CNA.

Banyak karyawan Twitter telah menunggu mantan bos mereka, seorang tokoh karismatik dan berpengaruh di Silicon Valley, angkat bicara setelah Musk, orang terkaya di dunia, mengambil alih platform seminggu yang lalu dalam kesepakatan kontroversial.

Dorsey telah mendukung pengambilalihan oleh Musk, menyebutnya sebagai ‘jalan yang benar’ dalam sebuah posting Twitter pada bulan April.

Komentar