BisnisEkonomiKeuangan

Dinilai Kemahalan, Gibran Tegur Startup Gojek

Beno
×

Dinilai Kemahalan, Gibran Tegur Startup Gojek

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Gojek yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia ini, ternyata dinilai masih memberlakukan biaya pengiriman yang terbilang Mahal. Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo, mengaku sempat menegur startup Gojek. Ia minta agar startup decacorn atau bervaluasi di atas US$10 miliar ini tidak mengenakan biaya pengiriman (delivery fee) yang mahal.

“Kemarin saya tegur itu Gojek. Delivery fee-nya jangan kemahalan karena otomatis juga lama-lama mematikan UMKM kita terutama yang Food Dan Beverage (F&B). Kemarin saya tekankan seperti itu,” kata Gibran Dalam diskusi bertajuk “Tantangan Milenial Merebut Peluang Akses Pembiayaan dalam Ekosistem UMKM dan Ekonomi Hijau”, dikutip dari YouTube Jasa Keuangan, Selasa (28/12).

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Kita mau bekerja sama tetapi jangan memberatkan kita, karena bagaimana pun Pemkot Solo ini punya kekuatan untuk membuat aplikasi serupa sendiri,” tambahnya.

“Jadi saya tidak takut ditinggal mereka tetapi saja juga tidak menutup Kolaborasi dengan mereka,” imbuhnya.

Putra Pertama Presiden Jokowi tersebut mengungkapkan, selama masa pandemi Covid-19 ini sangat memperhatikan bagi para UMKM. Pemkot Solo melakukan Pendampingan dan Pelatihan untuk mendorong Bisnis agar bisa berkembang.

Penulis: edhaEditor: Bens