Diskon Besar-besaran! Garuda Indonesia Tebar Tiket Murah, Jakarta-Haneda PP Cuma Rp 12 Jutaan

JurnalPatroliNews – Tangerang – Garuda Indonesia menggelar Travel Fair (GATF) 2022 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD. Dalam gelaran ini Garuda memberikan tiket murah pulang dan pergi hingga diskon yang cukup besar.

“Kita ada beberapa promo ke luar negeri dan di dalam negeri, lebih banyak pilihan. Bank Mandiri bisa dimanfaatkan sehingga bisa dinikmati (promonya),” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra saat ditemui di ICE, BSD, Jumat (28/10/2022).

Irfan menargetkan dalam gelaran GATF 2022 ini, bisa terjual tiket dalam dan luar negeri sebanyak 40 ribu tiket. “40 ribu itu dari waktu ke waktu ya,” jelasnya.

Tiket-tiket murah yang disediakan mulai dari Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda.

“Lebih lanjut, hadirnya GATF 2022 ini kami harapkan tidak hanya akan dapat memperkuat soliditas ekosistem pariwisata dalam mengoptimalkan langkah pemulihan industri pariwisata namun ke depannya juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia,” papar Irfan.

Komentar