Isuzu Jadi Pilihan Utama Pelanggan Komersial Sulut

JurnalPatroliNews – Manado – Tidak terbantahkan lagi, bahwa di sepanjang tahun 2021 ini, dunia bisnis di bumi nyiur melambai mulai terasa mulai kembali bergairah, dimana Isuzu tetap menjadi pilihan utama masyarakat dan dunia bisnis.

Hal itu terlihat dengan mulai hadirnya investor baru di Sulut hingga perbaikan serta pengembangan infrastruktur yang dilakukan secara masif.

Dalam hal ini, dari sekian banyak stakeholder yang turut menunjang bisnis di Sulut, Astra Isuzu Manado menjadi salah satu dealer otomotif yang kinsisten menyediakan iendaraan konersial, mulai dari pick Up, Light Truck hingga Medium Truck.

Dalam kunjungan Regional Manager Isuzu Sales Operation Wilayah Kalimantan Sulawesi ke Astra Isuzu Manado Samuel Pilo Bunga beberapa waktu lalu, ada ungkapan menarik dan memotivasi yang terucap.

Samuel Pilo Bunga mengatakan kepada segenap jajaran Astra Isuzu Manado bahwa saat ini Isuzu di Sulut sangat berperan penting dalam setiap lini usaha.

“Peran tersebut terlihat dalam usaha atau bisnis skala menengah maupun besar. Yang paling umum terlihat yaitu pada usaha yang memiliki iendaraan komersial seperti Truck dan Pick Up,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Light Truck saat ini mencapai 46,8 persen secara share berdasarkan data Polreg, dimana lebih dari 10 tahun kategori Isuzu menjadi market leader.

Untuk jenis Pick Up Traga sudah mencapai angka 63,4 persen dengan proyeksi hingga akhir tahun 2021 ini bisa menyentuh angka 65 persen.

“Angka tersebut diperoleh berdasarkan kerjasama tim, bukan habya sekedar dari tim marketing, namun juga melibatkan tim service, part dan administrasi, semuanya punya peran besar,” katanya.

Untuk diketahui, saat ini Isuzu fokus memperkuat layanan service kendaraan, melalui workshop dealer ataupun bisa melalui Bengkel Isuzu Berjalan, simaba mekanik akan datang langsung ke workshop, site arau lokasi bisnis customer.

Tujuan layanan tersebut menurutnya adalah untuk meminimalisir biaya BBM pelanggan dan juga untuk mempersingkat waktu unit tidak beroperasi.

Menurut Branch Manager Astra Isuzu Manado Lucky Tuwaidan, kegiatan tersebut rutin dilakukan kapanpun sesuai kebutuhan.

“Khusus bulan Oktober 2021 ini, Isuzu memberikan promo menarik untuk pembelian kendaraan baik Traga, Light Truck maupun Medium Truck yaitu Special Prize dan Service Package yang nilainya puluhan juta rupiah,” jelasnya.

Selain itu, ada juga program lain berupa tambahan diskon apabila pembelian minimal tiga unit.

“Jika ingin memiliki setiap jenis unit Isuzu, bisa segera kunjungi Dealer Astra Isuzu Manado di Jl Wolter Monginsidi No. 123A Malalayang Manado atau bisa menghubungi via telpon dan WA ke 0852 9894 9569 Ready 24 Jam Layanan Customer Isuzu,” katanya, Minggu (10/10/2021).

(***/Frangki Wullur)

Komentar