Kantor Baru BRI Unit Unsrat Representatif, Komitmen Beri Pelayanan Maksimal

JurnalPatroliNews – Manado, – Kantor Baru BRI Unit Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) akhirnya diresmikan, Senin 7 November 2022.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc, DEA mengatakan, kantor baru BRI hadir dengan lokasi yang lebih strategis dan diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal.

Dikatakan Rektor, sesuai komitmen maka kehadiran kantor BRI yang lebih representatif ini diharapkan dapat saling membantu dan menguntungkan kedua belah pihak.

“Kami berharap BRI bisa membuat nyaman dengan segala fasilitas yang ada di sini. Dengan tempat strategis ini diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal,” pungkas Rektor Ellen Kumaat.

Di lain pihak, BRI terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal, sambil mendorong hadirnya fasilitas yang lebih representatif.

Dikatakan Kepala Kantor Pimpinan Wilayah BRI Manado, Lutfi Iskandar, dengan diresmikannya Gedung BRI Unit UNSRAT ini akan semakin mendukung peran BRI dalam perkembangan dunia pendidikan.

“BRI akan berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk kemudahan Rektorat dan mahasiswa Unsrat,” kata Lutfi Iskandar.

Komentar