Pameran Seni Tingkat Internasional Digelar di Bandung, Karya Prof. Dr. Rudy Harjanto Sukses Menarik Perhatian

Prof. Rudy sebagai keynote speaker dalam simposium tersebut menjelaskan bila seni adalah ekspresi perasaan pencipta yang dikomunikasikan kepada orang lain, sehingga mereka dapat merasakan apa yang dirasakan para seniman.

Karena itulah, lewat sebuah proses kreatif seorang seniman bisa mengutarakan gagasan, imajinasi hingga pengalaman batin yang merupakan ekspresi seniman dalam menyalurkan visi misi, opini, emosi, dedikasi hingga cinta, yang mampu berkomunikasi dengan penikmatnya. Di sini, seni menjelma menjadi sebuah sarana komunikasi dan membangun jalinan silahturahmi persahabatan.

“Dalam payung keindahan, seni mampu menyatukan manusia meski kita semua berbeda bangsa, negara, wilayah tempat tinggal atau garis-garis demarkasi lain yang biasanya melahirkan perbedaan budaya,” kata Prof. Rudy.

“Saya berharap, dengan pameran ini, kita semua bisa berbagi pengetahuan, pengalaman dan tentu saja keindahan. Karena saya yakin, dengan seni kita bisa menebarkan keindahan dan kebahagian di tengah dunia yang semakin menyesakkan,” pungkas Prof. Rudy.

Komentar