Rebranding Dan Logo Baru, Ini Ambisi PET Baru Diluncurkan

Selain itu, Yoki menyebutkan bahwa ke depannya PET ditargetkan memiliki valuasi hingga US$ 4 miliar atau setara dengan Rp 59,8 triliun (asumsi kurs Rp 14.958 per US$) di akhir tahun 2025.

Yoki menyebutkan EBITDA atau pendapatan sebelum pajak PET di tahun 2025 sebesar US$ 660 juta atau setara Rp 9,9 triliun. “Semua aspirasi pemegang saham itu ditargetkan memiliki valuasi setidaknya US$ 4 billion di akhir 2025 dengan EBITDA margin kurang lebih di US$ 660 juta,” pungkasnya.

Dengan begitu, Yoki mengatakan PT PET diharapkan menjadi angin segar dengan perubahan citra perusahaan yang baru dilakukan.

Dia juga mengapresiasi transformasi yang dilakukan oleh PET sebagai bagian dari PIS memiliki tugas besar dalam menjawab tantangan bisnis dan juga mengoptimalkan kesempatan bisnis demi mencapai visi perusahaan. “Jadi tentunya perubahan nama ini diharapkan membawa angin segar tentunya diharapkan dengan nama baru, PET fokus ke core business-nya PET Pertamina Energy Terminal juga menjadi repositioning di industri ini,” ucapnya.

Komentar