Resmi Diluncurkan, Wonderful Christmas itCenter Manado Berlangsung Sampai Desember

JurnalPatroliNews – Wonderful Christmas itCenter Manado secara resmi telah diluncurkan pada Jumat (12/11/2021) di area kanopi depan gedung itCenter.

Meski dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tapi acara tersebut berlangsung dengan sukses dan meriah.

Flashmob dance Christmas dan pesta kembang api menambah kemeriahan acara peluncuran Wonderful Christmas tersebut.

Kesuksesan acara tersebut tidak lepas dari dukungan para sponsor, yaitu KBRU Insurance, Biznet, Tea Break dan Importir Accessories.

Dengan diluncurkannya Wonderful Christmas itCenter Manado 2021, maka program Christmas Sale yang menghadirkan beragam promo spesial menjelang natal resmi dimulai.

Pengunjung bisa mendapatkan beragam promo mulai dari handphone, laptop, kebutuhan fashion dan masih banyak lagi yang lainnya, mulai 13 November-23 Desember dengan penawaran dan harga terbaik.

General Manager itCenter Marshell Mokoginta pun mengajak masyarakat Manado dan sekitarnya untuk memanfaatkan momen Wonderful Christmas, mulai dari event itCenter Christmas sale hingga Christmas Concert.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan begitu banyak promo tentunya dengan harga paling spesial dan ayo gabung di berbagai event yang ada. Kami menghadirkan Wonderful Christmas ini juga untuk menghibur para pengunjung, berbagai bahagia jelang natal,” ujar Marshell Mokoginta.

Para pengunjung juga tidak lupa diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan wajib memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki gedung itCenter dan melakukan pengecekan suhu tubuh.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan maka kita sudah menjaga diri sendiri dan orang lain, sehingga tentu akan lebih nyaman dan aman saat berada di itCenter,” kata Marshell.

Komentar