Rudi Lontaan: Pelabuhan Manado Akan Terus Berbenah Guna Tingkatkan Layanan Publik

JurnalPatroliNews – Manado- General Manager PT Pelindo IV (Persero) Cabang Manado Rudi Hartono Lontaan, menyampaikan bahwa dirinya akan terus berupaya guna meningkatkan infrastruktur layanan publik di Pelabuhan Manado.

Pelabuhan Manado awalnya sangat terbatas dalam pembangunan infrastruktur, bahkan tidak ada tempat untuk berteduh, saat ini PT Pelindo sangat concern dengan peningkatan pelayanan, yang mencakup informasi maupun layanan kepada masyarakat, baik fasilitas pelabuhan dan juga sumber daya manusia, serta terus berinovasi apalagi dengan kondisi  sekarang.

Dibawah kelola Pelni, kami terus memperbaiki Infrastruktur yang ada. Gedung yang awalnya dijadikan gudang kami alih fungsikan menjadi terminal Penumpang, hal ini PT Pelindo Manado dituntut untuk selalu memperbaiki pelayanan, dimana kenyamanan penumpang menjadi prioritas.

Saat ini, didalam lokasi terminal Pelabuhan Manado juga kami berdayakan para pelaku UMKM, saat ini sudah ada puluhan UMKM yang ada didalam terminal Pelabuhan, menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat

“Terkait dengan keterbatasan yang ada saat ini, akan terus kami tingkatkan guna memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tukas Rudi Lontaan, General Manager PT Pelindo IV , Cabang Manado.

Komentar