Sampai 16 November, Raih Uang Muka 0% Hingga Potongan Setoran Sampai Rp6 Juta di FIFGROUP FEST

JurnalPatroliNews – Kembali hadir di Sulawesi, FIFGROUP FEST yang merupakan salah satu event promo PT Federal International Finance (FIFGROUP) bagi-bagi kesempatan emas spesial untuk warga Sulawesi.

Event promo yang juga merupakan pameran virtual tersebut dapat diakses melalui link bit.ly/FIFSULAWESI11 yang berlangsung per hari ini 6-14 November 2021.

Industri pembiayaan di Indonesia menunjukkan tren perbaikan pembiayaan pada berbagai sektor seperti otomotif, alat elektronik, dan berbagai sektor lainnya.

Sejumlah perusahaan pembiayaan optimis pemulihan bisnis multifinance pada tahun 2022 .

Hal ini senada dengan data yang dilansir Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) bahwa penyaluran pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas hingga bulan September 2021 mengalami kenaikan sebesar 19,8% menjadi Rp55,6 triliun, dibanding September 2020 yang sebesar Rp46,45 triliun.

Tidak hanya itu, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) juga menyatakan pada periode Januari hingga September 2021 penjualan sepeda motor mencapai 3,76 juta unit, meningkat 56,8% dibanding periode yang sama tahun 2020 yang berjumlah 2,18 juta unit .

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan FIFGROUP sebagai perusahaan yang selalu berusaha memberikan inovasi melalui digitalisasinya, diharapkan dapat memberi kemudahan kepada seluruh pelanggan dalam mengakses layanan FIFGROUP.

“FIFGROUP FEST merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan dengan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan proses transaksi. Melalui FIFGROUP FEST diharapkan dapat mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat yang dapat membantu pemulihan ekonomi di Indonesia,” kata Margono.

Komentar