Sampai 16 November, Raih Uang Muka 0% Hingga Potongan Setoran Sampai Rp6 Juta di FIFGROUP FEST

New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, FIFGROUP FEST menghadirkan solusi menguntungkan dan juga memudahkan seluruh pelanggan dalam mewujudkan impiannya.

“Tidak hanya promo menarik yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan tetapi juga hadiah-hadiah spesial yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” tambah Anton.

Warga Sulawesi yang ingin memiliki sepeda motor Honda, FIFGROUP melalui lini bisnis FIFASTRA menawarkan keringanan bagi warga Sulawesi berupa potongan angsuran sebesar Rp35 ribu setiap bulannya hingga cashback AstraPay total sampai dengan Rp750 ribu.

Pelanggan juga berkesempatan besar meraih hadiah berupa jaket exclusive limited edition setiap transaksi yang dilakukan di FIFGROUP FEST.

Tidak mau kalah, warga Sulawesi yang ingin memiliki produk elektronik baru, gadget, hingga perabotan rumah tangga hanya di SPEKTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiproduk, pelanggan dapat membeli produk-produk terbarunya dengan uang muka 0% dan mulai bayar angsuran di bulan berikutnya.

Tidak hanya itu, warga Sulawesi juga berkesempatan mendapatkan keringanan berupa potongan angsuran sampai dengan Rp50 ribu setiap bulannya.

DANASTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay sampai dengan Rp 100 ribu untuk setiap konsumen beruntuk dan kesempatan memenangkan hadiah berupa disc break lock dan asuransi jiwa.

Lini bisnis pembiayaan syariah FIFGROUP, AMITRA, menawarkan kesempatan pendaftaran keberangkatan haji berupa biaya spesial admin sebesar Rp750 ribu dan kesempatan emas meraih potongan angsuran total sampai dengan Rp6 juta.

Kepala Wilayah FIFGROUP Sulawesi Utara – Tengah, Fitric Adinugroho, menghimbau seluruh warga Sulawesi raih kesempatan emas hanya di FIFGROUP FEST.

Hanya dengan menggunakan gadget dan laptop tanpa harus keluar rumah, seluruh pelanggan bisa langsung meraih beragam keuntungan di FIFGROUP FEST.

(***/srisurya)

Komentar