Tingkatkan Komitmen, Bell Jalin Kerjasama Dengan Operator Helikopter Indonesia

JurnalPatroliNews – Bali – Dalam dua hari di ajang Singapore Airshow 2024, Bell Textron Inc., perusahaan Textron Inc. (NYSE:TXT), memperkuat komitmennya terhadap pasar helikopter komersial di Indonesia dengan menandatangani dua kesepakatan kerjasama pemasaran (JMA) dengan operator helikopter Indonesia, yakni PT Fly Bali Indoviasi (Fly Bali) dan PT Sayap Garuda Indah (SGi).

Kerjasama kolaboratif ini bertujuan untuk memperluas cakupan Bell di seluruh kepulauan Indonesia dengan memanfaatkan jaringan luas yang dimiliki oleh kedua operator tersebut. Kerjasama dengan SGi, operator terkemuka dengan armada helikopternya, termasuk Bell 407 dan model Bell 212/412, akan berfokus untuk mendukung misi helikopter di sektor utilitas, pertambangan, Search and Rescue (SAR), medivac and offshore di wilayah ini.

Sedangkan kerjasama dengan Fly Bali, operator pariwisata yang berbasis di Bali, bertujuan untuk membantu upaya Bell dalam memperluas kehadiran komersialnya di Indonesia dengan menampilkan dan mempromosikan hasil kerja yang dicapai oleh Fly Bali dengan menggunakan pesawat helicopter Bell.

Dalam beberapa bulan mendatang, Bell akan bekerja sama dengan kedua operator tersebut untuk melakukan berbagai kegiatan pemasaran bersama yang mencakup beragam inisiatif, termasuk pengembangan materi pemasaran dan konten, serta partisipasi dalam pameran dagang, event, peluncuran produk/layanan, dan forum bisnis. Upaya-upaya lainnya akan difokuskan pada pengembangan industri melalui keterlibatan sektor publik dan swasta, serta diskusi kelompok kerja.

Terakhir, Pendekatan multiaspek dari kedua kesepakatan tersebut mencerminkan kolaborasi mendalam yang diharapkan akan terjalin antara Bell dan kedua pihak guna mendorong kesuksesan bersama di Indonesia pada tahun 2024 dan di tahun-tahun mendatang.

Komentar