Tren Bank Digital, Chairul Tanjung Resmi Luncurkan Allo Bank di Istora Senayan

Gambar Tangkapan Layar Instagram

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Allo Bank, bank digital milik CT Corp, akhirnya resmi diluncurkan dalam gelaran Allo Bank Festival 2022 di Istoran Senayan, Jumat (20/5/2022). Seremoni peluncuran dilakukan langsung oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

“Dengan mengucapkan bismillahirahmahnirahim dan dengan memohonan pertolongan Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, dengan bangga kami persembahkan Allo Bank untuk Indonesia,” ujar Chairul Tanjung di atas panggung peluncuran.

Bacaan Lainnya

Tak sekedar meramaikan tren bank digital, Chairul menyebut bahwa Allo Bank juga menggarap ekosistem bisnisnya sendiri. Salah satu kelebihan yang dimiliki dan tak dipunyai bank digital lain adalah MPC atau Member, Point, and Coupon yang bisa digunakan untuk mengakses seluruh ekosistem dan business partner CT Corp.

Kupon ini merupakan mekanisme diskon yang dapat digunakan di seluruh ekosistem CT Corp dan mitra bisnisnya, termasuk di Transmart, Trans Studio, Coffee Bean, Baskin Robin, dan masih banyak lagi. Sistem MPC juga memungkinkan pengguna mengakses semua layanan perusahaan yang berada di bawah naungan CT Corp hanya dengan satu akun.

Lebih lanjut, Chairul Tanjung mengatakan bahwa Allo Bank bercita-cita tak hanya menjadi bank yang melayani nasabah secara konvensional saja, tapi juga seluruh kebutuhan sehari-hari mulai dari bangun tidur sampai dengan tidur lagi.

Allo Bank akan menjadi super apps yang bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidupnya dari yang sifatnya berbelanja hingga investasi.

Inilah keunggulan yang ditawarkan oleh Allo Bank.

Ekosistem CT Corp yang besar mulai dari media, entertainment hingga retail tentu sangat mendukung cita-cita Allo Bank untuk menjadi super app dan bank digital terbesar di Tanah Air.

Pos terkait