Akan Hadapi Alnassr, Inter Miami: Bukan Sekadar Adu Skil Messi Versus Ronaldo!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Klub Sepakbola Inter Miami, sedang bersiap melakukan tur pramusim keliling dunia, sebelum MLS musim 2024 akan digelar mulai pada Februari mendatang. Inter Miami akan bertandang ke El Salvador, Hong Kong, dan Arab Saudi.

Inter Miami, dijadwalkan akan bertemu Al Nassr dalam tur pramusim di Arab Saudi, pada Januari 2024 nanti. Duel itu, bukan hanya menjadi panggung Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Di Arab Saudi, jadwalnya Inter Miami akan ikuti ajang Riyadh Season Cup 2024. Di ajang tersebut, mereka akan menghadapi Al Hilal pada 29 Januari, dan Al Nassr pada 1 Februari.

Duel Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo, akan sangat dinanti penonton. Meski bertajuk laga persahabatan, para pecinta sepakbola, pasti ingin melihat dua pemain top dunia itu saling adu skil di atas lapangan.

Diketahui, Messi dan Ronaldo sudah bertemu sebanyak 35 kali sepanjang karier mereka. Messi memenangi 16 laga, sembilan seri, sedangkan Ronaldo menang 10 kali.

Messi sukses mencetak 21 gol, dan Ronaldo dengan 20 gol, saat keduanya saling membela Klub mereka masing-masing.

Menurut Xavier Asensi, Chief Business Officer Inter Miami, bahwa pertandingan Inter Miami Versus Al Nassr nanti, bukan hanya seiedar dari duel Messi Vs CR7. Namun, Inter Miami hendak melebarkan ‘sayapnya’ ke para pecinta sepakbola di Timur Tengah.

“Ini adalah kesempatan besar lainnya, untuk menciptakan hubungan yang bagus dengan para penggemar. Kami sangat antusias untuk terhubung dengan suporter baru di Arab Saudi, dan juga berharap orang-orang di seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan impian seperti ini,” ungkapnya, dilansir dari situs resmi klub Inter Miami.

Komentar