Ronaldo Marah Karena Selalu Dibandingkan Dengan Messi?

JurnalPatroliNews – Riyadh – Cristiano Ronaldo kembali membuat gebrakan setelah fans lawan memuji Lionel Messi di hadapannya. Apakah CR7 benar-benar kesal karena dibandingkan dengan LM10?

Ronaldo kini tengah menjadi sorotan Komite Disiplin Federasi Sepakbola Arab Saudi setelah pertandingan Al Nassr versus Al Shabab pada Senin (26/2/24). Pemain berusia 39 tahun itu melakukan gerakan tak pantas ke arah pendukung lawan.

Para pendukung Al Shabab memekikkan nama Messi ke arah Ronaldo. Sebagai kapten Al Nassr, ia membalas dengan menutup telinga dan melakukan gerakan tangan yang kurang pantas di depan area sensitifnya.

Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo bereaksi terhadap para pendukung tim lawan. Sebelumnya, ia juga melakukan gerakan serupa ke pendukung Al Hilal yang memuji Lionel Messi.

Nama Messi seringkali dijadikan lelucon oleh pendukung rival Al Nassr untuk mengganggu Ronaldo. La Pulga telah menjadi rival abadi CR7 selama 20 tahun terakhir, dan perbandingan antara keduanya selalu muncul.

Perbandingan dengan Messi diyakini membuat Ronaldo kesal dan bereaksi. Christophe Duggary, mantan pemain Barcelona, menyatakan simpatinya kepada Ronaldo.

“Ronaldo masih terpengaruh oleh fakta bahwa dia bisa dikritik melawan Messi. Di satu sisi, menurut saya itu mengagumkan karena dia masih 100% menyukai sepakbola,” kata Duggary, dilansir dari Sportskeeda.

“Namun di sisi lain, saya merasa kasihan padanya karena dia tidak akan pernah menyerah dalam hidupnya,” tambahnya.

Ronaldo sendiri pernah menyatakan bahwa rivalitasnya dengan Messi sudah selesai. Dia bahkan meminta penggemarnya untuk menghormati LM10.

“Mereka yang suka Cristiano Ronaldo tidak perlu membenci Messi dan begitu juga sebaliknya. Kami sudah melakukannya dengan sangat baik, kami bisa mengubah sejarah sepakbola. Kami dihormati di seluruh penjuru dunia, itu yang penting,” kata Cristiano Ronaldo pada akhir tahun 2023.

Komentar