Bromance Baru Kian Sip! Ronaldo dan Abdulrahman Ghareeb Jadi Bintang Kemenangan Al Nassr atas Al Hazm

JurnalPatroliNews – Ar Rass – Cristiano Ronaldo punya ‘bromance’ baru di Al Nassr. Dia adalah Abdulrahman Ghareeb.

Ronaldo dan Ghareeb menjadi bintang kemenangan Al Nassr atas Al Hazm, Minggu (3/9/2023) dini hari WIB. Ronaldo dkk menang 5-1.

Di laga itu, Ronaldo dan Ghareeb sama-sama bikin satu gol dan dua assist. Menariknya, keduanya saling bergantian melayani rekannya.

Pertama Ronaldo memberi assist buat gol pertama Al Nassr yang dicetak Ghareeb di menit ke-33. Kemudian, gantian rekannya yang memberi operan manis berbuah gol Ronaldo untuk gol keempat timnya pada menit ke-68.

Menariknya, aksi itu bukan terjadi di laga kali ini saja. Sebelumnya di pertandingan melawan Al Shabab, Cristiano Ronaldo ‘rela’ batal hat-trick agar Abdulrahman Ghareeb bisa mengeksekusi penalti Al Nassr.

Selain itu, saat penaltinya Abdulrahman Ghareeb gagal, Ronaldo pasang badan membelanya. Ronaldo kabarnya meminta suporter tidak mencemooh rekannya.

Cristiano Ronaldo sendiri tampil apik belakangan ini bersama Al Nassr. Total, sudah 6 gol dan 4 assist ia cetak di tiga laga terakhir. Sementara Abdulrahman Ghareeb baru bikin satu gol di Saudi Pro League musim ini.

Komentar