Gol CR7 Dianulir, Kekesalan Sadio Mane Warnai Laga Imbang Al Nassr vs Abha

JurnalPatroliNews – Jakarta – Al Nassr gagal melanjutkan tren kemenangan setelah ditahan imbang Abha 2-2 dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Pro Arab Saudi, Sabtu dinihari WIB, 7 Oktober 2023. Laga tersebut diwarnai momen dianulirnya gol Cristiano Ronaldo hingga kekesalan Sadio Mane.

Tim asuhan Luis Castro mampu unggul lebih dulu melalui gol cepat Otavio pada menit ke-3. Cristiano Ronaldo turut berperan dalam gol tersebut. Ia memberi umpan menggunakan tumitnya ke Marcelo Brozovic yang kemudian mengirimkan bola ke Otavio di kotak penalti.

Anderson Talisca membuat Al Nassr menjauh dari Abha setelah mencetak gol pada menit ke-28. Menerima umpan Sadio Mane, dia lepas dari pengawalan bek lawan dan sukses melesakkan bola ke gawang.

Sebelum turun minum, Abha memperoleh pelanggaran penalti setelah Otavio melanggar Zakaria Sami Al Sudani di kotak 16 meter pada menit ke-34. Saad Bguir yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol untuk membuat Al Nassr kembali menjauh pada menit ke-66. Menerima umpan Marcelo Brozovic, CR7 yang berdiri bebas di kotak penalti melepaskan tendangan keras mendatar.

Namun, gol tersebut dianulir karena mantan pemain Manchester United itu lebih dulu berdiri dalam posisi offside.

Komentar