Detik-detik Salah Dihadapkan Pada Pengumuman Kepergian Klopp Dari Liverpool

JurnalPatroliNews – Jakarta – Suasana terasa aneh di Liverpool ketika Mohamed Salah menyaksikan Juergen Klopp mengungkapkan kepergiannya kepada skuad The Reds. Hari itu, atmosfer tim berubah.

Klopp telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool setelah musim ini berakhir. Pengumuman ini dibuat oleh manajer asal Jerman tersebut pada 26 Januari yang lalu.

Salah mengaku terkejut dengan keputusan mendadak Klopp. Ia bahkan berharap bahwa Klopp akan memperpanjang kontraknya.

Reaksi para pemain Liverpool juga tak kalah kagetnya. Mereka tidak menyangka bahwa sosok yang membawa mereka meraih gelar Premier League 2019/2020 akan memilih untuk pergi.

“Biasanya kami tidak ada rapat di jam 10.30 pagi, karena di jam itu adalah waktu berkumpul. Biasanya 10.30 kumpul dan kemudian latihan jam 12 siang. Kemudian mereka bilang ada rapat di jam 10.30 pagi. Saya kayak: ‘Apa?’,” kata Salah kepada Sky Sports.

“Agen Klopp ada di sana di tempat latihan dan saya kira: ‘Oh, dia perpanjang kontrak’. Dan lima menit sebelum rapat, Virgil (van Dijk) bilang: ‘Kamu tahu nggak rapatnya soal apa?’”

“Saya bilang tidak. Dia bilang: ‘Manajer akan hengkang’. Saya bilang: ‘Benarkah, manajer pergi? Kamu serius? Kenapa?’. Dia bilang: ‘Entahlah.’”

“Lalu manajer datang dan dia mengatakannya dan itu aneh karena tidak ada yang tahu sebelumnya. Tidak ada apa-apa juga di media. Dia bahkan tidak menyiapkan kami untuk itu, dia langsung mengatakannya. Itu hari yang aneh buat kami dan klub,” ungkap Salah.

Komentar