Man City Incar Erling Haaland, Antonio Rudiger Di Awasi Barcelona Dalam Bursa Transfer

Erling Haaland dikabarkan masuk dalam daftar incaran utama pelatih Pep Guardiola

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Raksasa Club sepak bola Manchester City sedang mencari alternatif penyerang baru di bursa transfer Januari 2022. Hal itu dilakukan setelah kepergian Sergio Aguero dan Ferran Torres ke Barcelona.

Erling Haaland dikabarkan masuk dalam daftar incaran utama pelatih Pep Guardiola.

Bacaan Lainnya

“City berencana mengadakan pertemuan dengan Perwakilan Haaland selama beberapa pekan ke depan, namun apakah Pemain Norwegia berusia 21 tahun itu memilih untuk pindah ke Stadion Etihad adalah masalah yang berbeda,” ungkap David Ornstein kepada Athletic.

“Ada nuansa bahwa Real Madrid merupakan Ancaman terbesar bagi City, tetapi jika klub Spanyol itu berhasil mendapatkan Kylian Mbappe, itu bisa menjadi penghalang untuk mendatangkan Haaland. Beberapa sumber mempertanyakan kemampuan Barcelona untuk bersaing,” lanjutnya.

“Meskipun Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain adalah tujuan potensial untuk Haaland, City mungkin percaya diri memberikan penawaran yang lebih menarik. Manchester United juga diperkirakan akan mempertahankan minat pada Haaland tetapi ada keraguan apakah rencana tersebut itu saling menguntungkan,” imbuhnya.

Klub Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah mengawasi situasi Antonio Rudiger di Chelsea. Pemain asal Jerman tersebut memiliki sisa kontrak enam bulan lagi, seperti dikutip Sky Sports, Jumat, (7/1).

Antonio Rudiger tercatat bergabung dengan tim Chelsea dari AS Roma pada musim panas 2017 dengan biaya transfer yang mencapai angka 35 juta euro atau sekitar Rp 586 miliar. Selama membela Chelsea, Rudiger menorehkan 175 penampilan dengan mencetak 9 gol dan 7 assist. Ia sukses mempersembahkan 1 gelar Liga Champions, 1 gelar Liga Europa dan 1 gelar Piala FA.

Pos terkait