Mendekati Real Madrid, Kylian Mbappe Berbincang Dengan Sergio Ramos

JurnalPatroliNews – Paris – Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin santer terdengar. Pemain bintang Prancis tersebut dilaporkan telah mencari nasihat dari Sergio Ramos dalam langkahnya tersebut.

Mbappe telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain, yang akan berakhir pada akhir musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu kini diyakini akan melanjutkan kariernya di Real Madrid.

Menurut laporan dari L’Equipe, Mbappe disebut telah bersiap untuk beralih ke Madrid, termasuk dalam meminta nasihat.

Penyerang yang telah mencetak lebih dari 240 gol untuk PSG tersebut disebut telah mendatangi rekan-rekannya yang pernah bermain untuk Madrid. Mereka termasuk Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

Kylian Mbappe kabarnya meminta saran dari Ramos, yang telah membela Real Madrid selama 16 tahun. Bek asal Spanyol tersebut, yang juga pernah bermain bersama Mbappe di Paris Saint-Germain, disebut telah menyambutnya dengan baik. Bahkan, Ramos disebut bersedia untuk meminjamkan propertinya kepada Mbappe selama tinggal di Spanyol.

Setelah itu, Mbappe juga bertanya-tanya tentang Madrid kepada Hakimi. Pemain asal Maroko tersebut juga merupakan mantan pemain Real Madrid sebelum pindah ke PSG pada tahun 2021.

Mbappe sendiri telah lama menjadi incaran Madrid. Raksasa LaLiga hampir saja mendapatkannya dua tahun lalu, sebelum pemain tersebut memilih untuk tetap bertahan di Paris.

Kylian Mbappe telah menjadi salah satu pemain terbaik saat ini. Selain kehebatannya yang sudah terbukti dan memberikan banyak gelar bagi Paris Saint-Germain, Mbappe juga telah membawa Prancis mencapai final Piala Dunia dua kali, dengan satu di antaranya meraih gelar juara pada tahun 2018.

Komentar