Bola

Owen Sesalkan Kehilangan Bruno Fernandes dalam Duel Melawan Liverpool

Beno
×

Owen Sesalkan Kehilangan Bruno Fernandes dalam Duel Melawan Liverpool

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Manchester – Michael Owen menyesalkan Bruno Fernandes yang bakal absen melawan Liverpool. Menurutnya hal itu harusnya tidak perlu terjadi.

Manchester United menelan kekalahan telak 0-3 di kandang saat menjamu Bournemouth di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (09/12/23) malam WIB. Dominic Solanke, Philip Billing, dan Marcos Senesi mencetak tiga gol bagi tim tamu.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Performa Setan Merah masih belum stabil, dengan dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Saat ini, mereka berada di peringkat keenam Liga Inggris dengan 27 poin.

Situasi ini tentu bukan hal yang diinginkan oleh MU, terutama menjelang dua pertandingan sulit. Pertama, mereka akan menghadapi Bayern Munich dalam laga terakhir fase grup Liga Champions.

Kemenangan menjadi kunci bagi MU agar bisa melangkah ke babak 16 besar. Setelahnya, mereka akan menghadapi Liverpool dalam pertarungan sengit bertajuk North West Derby dalam lanjutan Liga Inggris.

Absennya Bruno Fernandes dalam laga melawan The Reds menjadi pukulan telak. Pemain asal Portugal ini tidak dapat bermain karena mendapat hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Fernandes mendapat kartu kuning kelima musim ini saat melawan Bournemouth, keputusan yang disesalkan oleh Michael Owen. Owen berpendapat bahwa Fernandes seharusnya lebih bijak dalam permainannya untuk menghindari sanksi di laga penting.

“Dalam situasi ini, Anda mungkin tidak ingin pergi ke Anfield. Saya tidak akan menyukainya saat ini. Saya tidak yakin Anda memikirkan pertandingan berikutnya ketika Anda sedang sibuk bermain,” ujar Owen, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Dia harus bertanggung jawab; dia harus menjadi contoh yang baik dan pemimpin bagi tim. Kita semua tahu wasit memberikan itu dan dia mendapat kartu kuning yang sangat tak perlu karena di pemain yang jaranng melakukan tekel,” ungkapnya.

Penulis: /*BasEditor: Beno