Real Madrid Siap Sambut Sergio Ramos, Dengan Penghormatan Khusus di Laga Vs Sevilla

JurnalPatroliNews – Madrid – Sergio Ramos kembali ke akar rumputnya di Sevilla pada musim panas lalu, pasca kontraknya dengan PSG berakhir. Sebenarnya, Ramos sempat berharap Real Madrid mengabarinya.

Sergio Ramos, yang menginjak usia 37 tahun, menandatangani kontrak dengan Sevilla pada bulan September 2023 untuk satu musim penuh. Meski usianya tidak lagi muda, kekuatan Ramos dalam bermain sepenuhnya selama 90 menit tidak dapat diragukan, mencatatkan 15 penampilan dalam Liga Spanyol.

Menurut laporan dari Marca, Sergio Ramos sebenarnya berharap untuk kembali ke Real Madrid. Sumber terpercaya menyebutkan bahwa Ramos yakin dia akan dihubungi kembali oleh Madrid, terutama saat Eder Militao mengalami cedera ACL di awal musim dan absen untuk waktu yang lama.

Namun, panggilan dari Real Madrid tidak kunjung datang untuk Sergio Ramos. Ramos, yang merupakan legenda di klub tersebut dengan 671 penampilan dan 22 trofi yang dikemasnya, terus menantikan kabar dari Madrid.

Dua pekan berlalu setelah cedera Militao, Real Madrid masih belum menghubungi Sergio Ramos. Kemudian, Sevilla datang dengan tawaran dan tanpa ragu, Ramos menerima.

Pertemuan antara Real Madrid dan Sevilla pada Senin (26/2/24) dini hari WIB, dijadwalkan sebagai momen spesial untuk menyambut kembalinya Ramos ke Bernabeu. Katanya sih, ada acara kecil yang akan diadakan untuk menyambut Ramos ‘pulang’.

Komentar