Robert Rene Alberts Akhirnya Tinggalkan Persib Bandung, Setelah Didemo Ribuan Bobotoh

JurnalPatroliNews – Bandung, –  Persib Bandung kini tengah mencari pelatih baru. Pasalnya, sang pelatih lama, Robert Rene Alberts, telah menyatakan mundur. Keputusan ini diambil demi kebaikan Persib, menyusul aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan Bobotoh di depan Graha Persib, Kota Bandung hari ini.Kepastian mundurnya Robert Alberts dari jabatan pelatih kepala Maung Bandung disampaikan langsung Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), H Umuh Muchtar, di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (10/8).

“Saya bangga pada kalian, saya berangkat dari kalian, sama sakitnya (kalah) sama. Apa tidak sakit? Sakit sama, merana. Saya sudah bicara dengan situasi seperti ini akhirnya apa yang kalian inginkan Rene sudah tidak ada lagi di Persib,” tutur Umuh, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Umuh mengatakan, Robert Alberts memutuskan mengundurkan diri dan tak akan melatih Persib untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang di Stadion GBLA.

“Sudah disetujui, dia sudah mengundurkan diri dan tidak ada lagi di Persib,” imbuh Umuh. “Sabtu pertandingan dengan sekarang dia sudah tidak ada, sudah tidak ada ya.”

Kepastian Persib tak lagi ditangani Robert Alberts juga diumumkan langsung oleh manajemen melalui laman resmi mereka, Rabu (10/8).

Komentar