Rodrygo Mengaku Diserang Komentar Rasis, Lantaran Ribut Dengan Messi

JurnalPatroliNews – Rio de Janeiro – Rodrygo sempat bersitegang dengan Lionel Messi di laga Brasil vs Argentina. Penyerang Selecao kini diserang komentar rasis.

Di Instagramnya, Rodrygo mengaku menjadi korban serangan rasis. Ia dilecehkan dengan kata-kata hinaan dan tak pantas.

“Para rasis akan selalu bekerja. Media sosial saya diserang dengan hinaan dan kata-kata omong kosong. Lihat saja semuanya,” tulis Rodrygo.

“Jika kami tak melakukan apa yang mereka mau, tidak berperilaki sebagaimana seharusnya, jika kita memakai sesuatu yang mengganggu mereka, jika tidak menundukkan kepala saat mereka menyerang, jika kita menempati ruang yang mereka kuasai sendiri, maka para rasis akan melakukan tindakan kriminalnya.”

“Apes bagi mereka, sebab kami tidak akan pernah berhenti,” tutup Rodrygo.

Rodrygo sempat bersitegang dengan Messi, dalam laga Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol, Rabu (22/11) lalu. Penyerang Real Madrid itu berdebat dengan kapten Argentina.

Dalam rekaman percakapan yang beredar, Rodrygo disebut mengatakan pemain Argentina pengecut semua. Messi terpancing dan memintanya bersikap sopan.

Tensi panas Rodrygo dan Lionel Messi menambah panas laga Brasil vs Argentina, yang sebelumnya sempat menghadirkan insiden keributan di tribune Stadion Maracana. Laga sendiri dimenangkan Argentina dengan skor 1-0.

Komentar