Semua On Progres, Erick Thohir Pastikan Persiapan Piala Dunia U-17 Tanpa Kendala

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan kabar terbaru dari persiapan Piala Dunia U-17 2023 yang tinggal 38 hari lagi. Menurut dia, sejauh ini tak ada kendala dan semua sudah sesuai dengan yang direncanakan sejak awal.

Alhamdulilah di beberapa lapangan semua on progres dan masih dalam target yang sesuai. Apakah lapangan latihan, lapangan pertandingan, akses penonton, dan tentu faktor pendukung lainnya seperti transportasi dan lain-lain,” ujar dia dalam konferensi pers pengumuman official broadcaster Piala Dunia U-17 2023 di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Oktober 2023.

Piala Dunia U-17 2023 dijadwalkan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023. Sebanyak empat stadion dipastikan menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan.

Adapun keempat stadion Piala Dunia U-17 2023 adalah Jakarta International Stadium, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan Stadion Manahan Solo. Selain dari tempat, Erick mengatakan pihaknya juga bakal menyiapkan strategi penjualan tiket pertandingan guna mencapai target yang diberikan FIFA.

“Untuk persiapan ticketing juga ini harus kita dorong lagi karena ada target dari FIFA kalau bisa setiap laga dihadiri 10 hingg18 ribu penonton. Kalau mau menjadi tuan rumah acara FIFA ke depan, kita harus bisa mendorong ticketing ini,” ucapnya.

Komentar