Sudah Setuju Digandeng, Ini Lima Cawaketum Pilihan La Nyalla, Ada Ratu Tisha

Lima dari calon waketum PSSI sebelumnya sudah lebih dulu dikaitkan dengan pesaingnya di bursa caketum PSSI. Ratu Tisha dan Menpora Zainudin Amali misalnya yang lebih dulu disebut akan menjadi wakil dari Erick Thohir.

“Saya tidak melihat kalau itu dijagokan oleh kubu sebelah, atau tidak. Tapi yang jelas aspirasi dari para votes saya, pendukung saya, mereka mengajukan namanya salah satunya Zainudin amali, ada juga Ratu Tisha, ada juga Syauqi ya.

Dari nama-nama yang akan digaetnya di kepengurusan PSSI, hanya Ahmad Riyadh yang merupakan pengurus PSSI lama. Sebelumnya La Nyalla memang menegaskan enggan menyertakan pengurus lama.

“Saya kan sudah sejak awal punya komitmen tidak akan memakai pengurus lama yang tanda petik, dan saya akomodir satu itu adalah Ahmad Riyad sebagai Waketum, dia Ketua Asprov Jawa Timur dan kemarin dia sebagai Exco,” ucap La Nyalla.

“Kalau saya sudah bilang Insyaallah saya menang berarti saya sudah di atas 44 (suara). Saya tidak perlu sebut berapa pastinya, saya selisih 1 (tak masalah) yang penting menang,” tuturnya.

Komentar