Bupati Buleleng PAS Terima Audensi Perbekel Kedis dan Pengastulan Di Rumah Jabatan

JurnalPatroliNewsBuleleng – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menerima Audensi dari Perbekel Desa Kedis, Kecamatan Busungbiu Nengah Suparna, SH. MP.d dan sekaligus menerima audensi dari Perbekel Pengastulan Ketut Yasa, SE di Rumah Jabatan, Jum’at (24/09).

Perbekel Desa Pengastulan Ketut Yasa, SE menemui Bupati Buleleng bertujuan untuk melakukan koordinasi, terkait pembangunan yang ada di Desa Pengastulan dan juga untuk melaporkan program kerja pada tahun 2022 mendatang.

Sedangkan dari Perbekel Desa Kedis, Nengah Suparna, SH. M.Pd juga melakukan koordinasi, terkait perpindahan siswa yang ada di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kedis ke SDN 1 Kedis. Proses perpindahan siswa ini dilakukan agar Kantor Kepala Desa berdekatan dengan Wantilan.

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana menyarankan kepada kepala desa Kedis untuk melaksanakan koordinasi dengan Komite sekolah dan Orang tua Murid.

Selaku Kades Kedis, Nengah Suparna segera memenuhi saran kepala daerah untuk melakukan koordinasi dengan Komite sekolah, sehingga proses perpindahan siswa itu terlaksana.

(*/TiR)

Komentar