Bupati Buleleng Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-76

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-76 tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Buleleng, Senin pagi (08/11).

Peringatan Hari Pahlawan RI yang jatuh setiap tanggal 10 November diselenggarakan sebelumnya, karena umat Hindu pada hari Rabu(10/11) melaksanakan Hari Raya Galungan dan sepuluh hari kemudian Hari Raya Kuningan.

Seperti informasi yang dihimpun Jurnalpatrolinews di Singaraja, Peringatan Hari Pahlawan Ke-76 Tahun 2021 dengan mengusung tema “Pahlawanku Inspirasiku”..

Bupati Buleleng PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Hari Pahlawan tidak hanya sekedar diingat pada tanggal 10 November saja.

Namun, jelas Bupati PAS, lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa dan raganya mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk terus dikenang oleh seluruh rakyat Indonesia.

Upacara ini juga diikuti oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH, Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, serta Forkopimda Kabupaten Buleleng, Kepala SKPD lingkup Pemkab Buleleng, undangan dari para Veteran serta para peserta upacara dari Perwakilan masing-masing SKPD.

(*/TiR)

Komentar