Bupati-Wabup PASS dan Ketua Dewan Serta Pimpinan Forkompinda Buleleng Saksikan Saat Gubernur Bali Koster Serahkan Sertifikat

JurnalPatroliNews Buleleng – Bupati dan Wakil Bupati Buleleng PASS dua periode (Putu Agus Suradnyana, ST dan dr.INyoman Sutjidra, Sp.OG serta Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH, para Pimpinan Forkompinda Kabupaten Buleleng, serta beberapa Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng mendampingi Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster saat hadir ke Buleleng bersama dengan Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, SE, M.Si, Sekda Bali Dewa Made Indra, Pimpinan FKPD Provinsi Bali serta beberapa jajaran Pemerintah Provinsi Bali dalam rangka menyaksikan Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria di beberapa wilayah di Indonesia oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, pada hari Rabu (22/09).

Penyerahan sertipikat secara simbolis diawali oleh Presiden Jokowi kepada perwakilan yang hadir langsung ke Istana Negara. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan di daerah masing-masing oleh Kepala Daerah.

Untuk di Buleleng saat ini, sertifikat yang diserahkan sebanyak 813, yang meliputi 128 bidang lahan pekarangan dan 685 lahan tanah garapan masyarakat.

Penyerahan ini dilakukan secara virtual, Gubernur Bali Wayan Koster beserta jajaran, Bupati dan Wabup PASS beserta jajaran menyaksikan dari Kantor Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak.

Pada kesempatan itu juga, Presiden Jokowi berharap agar tanah yang ada lebih produktif memberikan hasil untuk membantu kehidupan seluruh masyarakat setempat.

(*/TiR).-

Komentar