Desa Taraitak Kecamatan Langowan Utara Dapat Penghargaan Pengolaan Dana Desa Tahun 2021

Jurnalpatrolinews – Langowan,  Desa Taraitak Kecamatan Langowan Utara berhasil melakukan pengelolaan Dana Desa Tahun 2021 dengan baik dan cepat.

Atas kinerja tersebut, desa yang dipimpin Hukum Tua Varianda Emor tersebut diganjar dengan penghargaan KKPN Manado sebagai desa tercepat pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 yang diserahkan pada Rabu (3/2/2021) kemarin.

Varianda Emor sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang sudah bekerja sama menjalankan tugas-tugas pemerintahan dengan sangat baik.

Tak lupa juga Hukum Tua menyampaikan ucapan yang sama bagi seluruh masyarakat Desa  Taraitan a tas kerja samanya membangun Desa Taraitak.

“Penghargaan ini bukan milik saya pribadi. Ini semua berkat kerja keras seluruh perangkat desa dan juga atas dukungan masyarakat. Tanpa sinergitas yang baik, maka penghargaan seperti ini mustahil diraih,” ujar Emor.

Ditambahkannya, kedepan pihaknya akan tetap terus meningkatkan kinerja pemerintahan termasuk pengelolaan Dana Desa yang ada untuk kemajuan Desa Taraitak.

(Frangki Wullur)

Komentar