Dipimpin Ariadi Pribadi, Jajaran BPBD Buleleng Bagi-Bagikan 2.000 Pcs Masker

JurnalPatroliNews Buleleng – Merupakan pekan perdana ring Rahina Tilem – Senin pagi (06/09) Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Buleleng, Putu Ariadi Pribadi S.STP, M.A.P melakukan kegiatan, terkait Penanganan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Bali.

Giat yang dilaksanakan, seperti dihimpun Jurnalpatrolinews di Singaraja, yakni dilakukannya pembagian masker kain berjumlah 2.000 pcs.
Ribuan pcs masker yang dibagi-bagikan itu, ternyata tidak saja kepada para pedagang tersebar di Pasar Banyuasri, tetapi sekaligus kepada warga masyarakat yang melaksanakan pembelian bahan-bahan untuk proses masak dan perayaan Hari Tilem.

Mereka yang memperoleh masker kain, tidak saja yang tersebar di Pasar Banyuasri, tetapi juga dibagikan di Pasar Anyar dan Pasar Buleleng.

Begitu banyak jumlahnya ribuan pcs kain masker yang dibagikan itu, diakui Kepala Pelaksana BPBD Buleleng Ariadi Pribadi tidak menampik, dilibatkan tenaga kerja dari Rekan PMI dan Pramuka Kabupaten Buleleng.

“Selain pembagian masker kain, juga dilaksanakan sosialisasi budaya 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Semoga dengan pembagian masker kain dan sosialisasi 3 M bisa memutus rantai Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Bali,” Ariadi Pribadi berharap.

(*/TiR).-

Komentar